Punya Istri Cantik dan 2 Anak yang Lucu, Membuat Keluarga Sedih Atas Kelakuan Ammar Zoni 2 Kali Tersandung Narkoba
Artis Ammar Zoni di Polres Jaksel/ Foto: Ivan Two Putra/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Tertangkapnya artis Ammar Zoni yang kedua kali atas kasus yang sama yakni narkoba jenis sabu, jelas membuat pihak keluarganya terpukul.

Kuasa Hukum Ammar Zoni, Elsya syarif mengatakan dirinya akan berupaya memohon kepada Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengajukan rehabilitas. Lantaran, kliennya ini ingin sembuh dari ketergantungan barang haram tersebut.

Lebih lanjut, ia menuturkan, bila keluarga mengaku sedih dengan perilaku Ammar Zoni yang kesandung kasus narkoba. Kendati demikian, mereka tetap mendukung pesinetron muda ini untuk terbebas dari barang narkoba tersebut.

“Dia bertekat, saya bilang anak elu engga main-main, istri cantik jangan disia-siakan, keluarga juga mendukung,” Elsya kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret.

“Dia bersungguh berjanji kepada keluarga juga, saya akan membantu dia, dia harus membantu dirinya sendiri, lepas dari barang-barang haram,” sambungnya.

Elsya juga menilai benar-benar ingin sembuh dari penggunaan barang haram tersebut. Terkait alasannya, klienya menggunakan barang haram itu, Elsya mengaku belum mengetahuinya.

“Kita engga bisa menjelaskan, karena belum ada tepatnya. karena alaesannya apa. yang penting tujuan saya bagaimana membantu dia supaya bisa sembuh, supaya bertekad di hatinya, biar dilakukan rehab. dia stress, itu agak sulit,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary menuturkan terkait pengajuan rehabilitasi, pihaknya masih melakukan pendalam. Oleh sebab itu, dirinya belum dapat menyampaikan terkait rencana rehabilitasi tersebut.

“Beberapa aturan Undang-undang. Kami tentunya akan patuh dan taat pada aturan tersangka. Kami dalami dan komitmen memproses kasus ini secara tuntas sesuai SOP yang berlaku,” tutupnya.