Wali Kota Bandung Kang Oded Positif COVID-19
Wali Kota Bandung Oded M Danial (ANTARA)

Bagikan:

BANDUNG - Wali Kota Bandung Oded M Danial terpapar COVID-19. Dia tetap memimpin roda pemerintahan Kota Bandung di masa dirinya melakukan isolasi mandiri.

"Saya tetap memimpin jalannya pemerintahan di Kota Bandung secara daring, dibantu Pak Wakil Wali Kota, Sekda, dan seluruh jajaran lainnya," kata Oded dikutip Antara, Jumat, 8 Januari.

Kang Oded memastikan pelayanan publik oleh Pemkot Bandung tetap berjalan normal seperti biasanya. Selain itu, sarana pelayanan publik juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Oded meminta kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan ketat. Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

"Saya berpesan juga kepada warga untuk senantiasa menjaga kebugaran tubuh, makan sehat dan bergizi," ujarnya.

Saat ini Kang Oded tengah melakukan isolasi mandiri usai dinyatakan terkonfirmasi COVID-19. Selain itu, dia meminta kepada masyarakat untuk melakukan isolasi apabila merasa pernah bertemu dengan dirinya.

"Kepada siapa pun yang pernah kontak dengan saya selama lebih dari 15 menit dengan jarak kurang dari satu meter dari tanggal 4 sampai 7 januari 2021, agar melakukan karantina mandiri," katanya.