Wanita Marketing Perumahan di Bekasi Tewas Ditusuk di Dada, Pelaku Dalam Pengejaran Polisi
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Polsek Serang Baru masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial LH (43) yang bekerja sebagai marketing perumahan di kawasan Bekasi.

Korban ditemukan tewas dengan tikaman senjata tajam dan lebam di sekujur tubuhnya di Perumahan Cikarang Utama Residence, Blok E 4, No 25, RT 032/013, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu kemarin, 11 Februari.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan. Identitas pelaku sudah dikantongi Kepolisian.

"(pelaku) Sedang kita lakukan pengejaran. CCTV di TKP dan 10 orang saksi masih diperiksa," kata AKP Josman Harianja saat dihubungi VOI, Minggu, 12 Februari.

Kapolsek memastikan, korban merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, ditemukan sejumlah luka tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Ada luka tusuk di dada, satu (lubang). Iya (pembunuhan)," ujarnya.

Kejadian tersebut diduga murni aksi pembunuhan. Pasalnya, AKP Josman mengatakan, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.

"Tidak ada (barang korban yang hilang). Korban bekerja sebagai marketing perumahan," katanya.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa handphone Samsung, sweater warna biru, celana jeans warna biru, pakaian dalam warna hijau toska, sisir warna coklat, kabel cas handphone, botol minuman dan tisu.