Pembunuh Wanita Marketing di Bekasi Ditangkap, Polisi Dalami Motif Perselingkuhan
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Pelaku pembunuhan terhadap wanita karyawati marketing perumahan berinisial LH (43) berhasil diringkus polisi di wilayah Lampung. Pelaku berinisial G (40) bekerja sebagai penagih hutang atau bank keliling.

Setelah melakukan aksi pembunuhan, pelaku melarikan diri ke kampung halamannya. Berdasarkan sejumlah bukti dan keterangan saksi, pelaku akhirnya berhasil ditangkap.

"Perkaranya sudah kami limpahkan ke Satreskrim Polres Metro Bekasi," Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja kepada VOI, Selasa, 14 Februari, malam.

Setelah ditangkap oleh anggota buser, pelaku dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kabupaten untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga masih mendalami motif adanya perselingkuhan. Pelaku dan korban sama-sama telah memiliki keluarga.

"Konfirmasi ke Polres Metro Bekasi ya," ucapnya.

Sebelumnya, korban LH ditemukan tewas dengan tikaman senjata tajam dan lebam di sekujur tubuhnya di Perumahan Cikarang Utama Residence, Blok E 4, No 25, RT 032/013, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu kemarin, 11 Februari.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, diketahui bahwa wanita berinisial LH (43) yang ditemukan tewas di Perumahan Cikarang Utama Residence, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, ternyata dibunuh seorang pria yang diduga teman dekatnya.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja mengatakan bahwa korban LH sudah memiliki suami dan dua anak.

"(korban) Sudah menikah dan punya suami. Anaknya ada dua, laki dan perempuan," ujar AKP Josman Harianja kepada VOI, Senin, 13 Februari.

Dalam kesehariannya, LH bekerja sebagai marketing perumahan. Wanita yang tercatat tinggal di sebuah perumahan kawasan Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, itu ditemukan tewas di rumah kontrakan yang diduga tempat selingkuhannya.