Kader PDIP Tangsel yang DItemukan Tewas di Selokan Ternyata Korban Kecelakaan
Petugas kepolisian di TKP penemuan mayat di kawasan Pesanggrahan Jaksel/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Kader Partai PDIP Tangerang Selatan berinsial M (33) yagn ditemukan tewas di dalam selokan Jalan Pesanggrahan Raya, Jakarta Selatan, ternyata korban kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan dugaan itu diperkuat, usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Hasil Olah TKP, kuat dugaan (korban-red) karena laka,’ kata Nazirwan dalam pesan singkat.

Oleh sebab itu, ia menuturkan bila kasus penemuan mayat tersebut telah di serahkan ke unit laka lantas. Lantaran korban merupakan korban kecelakaan.

“Rekan rekan bisa koordinasi dengan Unit Laka,” tutupnya.

Seorang kader PDIP Tangerang Selatan berinsial M (33) ditemukan tewas di selokan di kawasan Pesanggrahan Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin pagi, 30 Januari.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengakui masih belum dapat menyimpulkan penyebab kematian, karena masih dilakukan penyelidikan.

“Iya benar tadi pagi (penemuan mayat-red). Untuk kasus masih dalam masih dalam penyelidikan,” kata Nazirwan kepada wartawan, Senin, 30 Januari.

Kejadian penemuan itu berawal dari warga yang berniat ke kantor kecamatan. Kemudian saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sesosok laki-laki di dalam selokan.

Kekinian korban telah di bawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Tujuannya untuk dilakukan visum