Identitas Kader PSI Fatimah Terungkap Berdasarkan Dua Hal Ini
Foto Twitter @TMCPoldaMetroJaya

Bagikan:

JAKARTA - Perempuan yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut bersama AKP Novandi Arya Kharisma bernama Fatimah. Terungkapnya identitas korban berdasarkan data medical record dan properti.

"Ada dua yang menguatkan yaitu propertinya dan hasil medical recordnya," ujar Kabidokkes Polda Metro Jaya Kombes Didiet Setioboedi saat dihubungi, Rabu, 9 Januari.

Untuk medical record, kata Didiet, ditemukan bekas luka operasi pada jasad korban kecelakaan maut. Sehingga, dicocokan dengan keterangan keluarga yang membenarkan memang ada bekas luka.

"Medical recrodnya jadi ada bekas operasinya yang bisa kita identifikasi," kata Didiet.

Sementara untuk properti, kata Didiet, ditemukan cincin pada jasad korban. Sehingga, dicocokan kembali ke pihak keluarga.

"Kita cocokan data-data yang ada ternyata kita temukan ada data propertinya yang menempel pada tubuhnya misalkan cincin," kata Didiet.

Sebelumnya, polisi sudah mengetahui identitas perempuan yang bersama AKP Novandi Arya Kharisma dalam kecelakaan yang terjadi di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Perempuan itu bernama Fatimah yang merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Iya (identitas Fatimah kader PSI, red) ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan

Polisi juga telah mengidentifikasi identitas pria yang menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Korban merupakan anggota Polri AKP Novandi Arya Kharisma.

AKP Novandi Arya Kharisma bertugas sebagai Kasat Polairud Polres Berau Polda Kalimantan Timur. Selain itu, dia merupakan anak dari Gubernur Kalimatan Utara, Zainal Paliwang

Ada pun, mobil Toyota Camry mengalami kecelakaan tungggal di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Kecelakaan yang diduga disebabkan out of control itu mengakibatkan pengemudi dan penumpang yang berada di dalam mobil tewas di tempat.

Sebab, usai mobil itu menabrak sparator jalan, muncil percikan api. Hingga akhinya, api membesar dan membakar mobil tersebut.