Perempuan Berinisial F adalah Kader PSI, Korban Kecelakaan Maut Bersama AKP Novandi Arya Kharisma di Senen Jakpus
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan (Rizky AP/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi akhirnya mengetahui identitas perempuan yang bersama AKP Novandi Arya Kharisma dalam kecelakaan yang terjadi di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Perempuan itu bernama Fatimah yang merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Iya (identitas Fatimah kader PSI, red)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu, 9 Februari.

Pada kesempatan sebelumnya, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra sempat menyatakan identitas perempuan itu memang telah dikantongi yakni berinisial F. Hanya saja, belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Identitas ada inisial F (perempuan, red). Namun kami masih melakukan penyelidikan," kata Arga.

Diketahuinya identitas dari perempuan itu berdasarkan kartu pengobatan yang ditemukan di mobil dengan nomor polisi (nopol) B 1102 NDY.

Polisi juga telah mengidentifikasi identitas pria yang menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Korban merupakan anggota Polri AKP Novandi Arya Kharisma.

AKP Novandi Arya Kharisma bertugas sebagai Kasat Polairud Polres Berau Polda Kalimantan Timur. Selain itu, dia merupakan anak dari Gubernur Kalimatan Utara, Zainal Paliwang.

Ada pun, mobil Toyota Camry mengalami kecelakaan tungggal di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Kecelakaan yang diduga disebabkan out of control itu mengakibatkan pengemudi dan penumpang yang berada di dalam mobil tewas di tempat.

Sebab, usai mobil itu menabrak sparator jalan, muncil percikan api. Hingga akhinya, api membesar dan membakar mobil tersebut.