Kecelakaan Maut di Senen, Polda Metro Sebut Identitas AKP Novandi Arya Kharisma Terungkap Dari Gigi
Konfrensi Pers di Polda Metro Jaya (Dok: Rizky AP/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Identitas salah satu korban kecelakaan maut di kawasan Senen, Jakarta Pusat, telah terungkap yakni, AKP Novandi Arya Kharisma. Terungkapnya identitas ini berdasarkan data odontogram atau gigi.

"Kami bisa kasih lihat ada beberapa bagian yang menentukan atau yang menunjukan bahwa 100 persen yang bersangkutan bisa dipastikan bernama Novandi Arya Kharisma usia 31 tahun," ujar Kabiddokkes Polda Metro Jaya Kombes Didiet kepada wartawan, Selasa, 8 Februari.

Data odontogram itupun didapat berdasarkan hasil koordinasi dengan Polda Kalimantan Timur. Di mana, AKP Novandi Arya Kharisma bertugas sebagai Kasat Polairud Polres Berau.

"Kita dapat memastikan yang bersangkutan dari data odontogram. Kami bekerja sama dengan Polda Kaltim," kata Didiet.

Menambahkan, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyebut AKP Novandi Arya Kharisma merupakan anak dari Gubernur Kalimatan Utara, Zainal Paliwang. "Dapat kami sampaikan bahwa betul korban adalah putera beliau (Gubernur Kaltara, red)," kata Sambodo.

Sebelumnya diberitakan, polisi telah mengidentifikasi satu korban pria di balik kecelakaan maut di Jalan Raya Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Korban merupakan anggota Polri AKP Novandi Arya Kharisma.

"Iya betul (korban anggota Polri, red)," ujar Wakarumkit Polri Kramat Jati, Kombes Umar Shahab. 

Polisi juga mengetahui identitas satu dari dua korban kecelakaan maut di Jalan Raya Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Korban merupakan seorang perempuan berinisial F.

"Identitas ada inisial F (perempuan, red). Namun kami masih melakukan penyelidikan," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra.

Terungkapnya identitas satu korban itu berdasarkan kartu pengobatan yang ditemukan di mobil dengan nomor polisi (nopol) B 1102 NDY. Ada pun, mobil Toyota Camry terbakar di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi dan penumpang yang berada di dalam mobil Toyota Camry bernopol B 1102 NDY, tewas di tempat.