Polda Metro Ungkap Alasan AKP Novandi Arya Kharisma, Putra Gubernur Kaltara Berada di Jakarta
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo (Rizky AP/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Korban kecelakaan maut di kawasan Senen, Jakarta Pusat, AKP Novandi Arya Kharisma, merupakan anggota Polda Kalimantan Timur. Keberadaannya di Jakarta disebut dalam rangka pendidikan.

"Ada informasi yang bersangkutan itu sedang ada Dikjur (pendidikan kejuruan, red)," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Selasa, 8 Februari.

Hanya saja, keberadan almarhum yang juga Putra sulung Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang di Jakarta itu masih sebatas informasi. Sehingga, nantinya ada tim lain yang akan memastikan kebenaran perihal keberadaanya di Jakarta.

"Tentu nanti akan ada bagian tersendiri yang akan melaksanakan penyelidikan terkait hal itu," kata Sambodo.

Sebelumnya, polisi telah mengidentifikasi satu korban pria di balik kecelakaan maut di Jalan Raya Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Korban merupakan anggota Polri AKP Novandi Arya Kharisma.

AKP Novandi Arya Kharisma bertugas sebagai Kasat Polairud Polres Berau Polda Kalimantan Timur. Selain itu, dia merupakan anak dari Gubernur Kalimatan Utara, Zainal Paliwang.

Ada pun, mobil Toyota Camry terbakar di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi dan penumpang yang berada di dalam mobil Toyota Camry bernopol B 1102 NDY, tewas di tempat.

Terkait