Satu Korban Kecelakaan Maut Senen, Putra Gubernur Kaltara Berpangkat AKP
Tangkap layar postingan Twitter @TMCPoldaMetroJaya

Bagikan:

JAKARTA - Polisi telah mengidentifikasi satu korban pria di balik kecelakaan maut di Jalan Raya Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Korban merupakan anggota Polri AKP Novandi Arya Kharisma.

"Iya betul (korban anggota Polri, red)," ujar Wakarumkit Polri Kramat Jati, Kombes Umar Shahab saat dikonfirmasi, Selasa, 8 Februari.

Namun, Umar tak merinci soal cara yang digunakan untuk mengungkap identitas dari korban. Meski, kuat dugaan menggunakan metode pemeriksaan DNA.

"Nanti kita sampaikan," kata Umar.

Sebagai informasi, AKP Novandi Arya Kharisma merupakan Kasat Polairud Polres Berau. Bahkan, dia merupakan putra dari Gubernur Kalimantan Utara.

Polisi juga mengetahui identitas satu dari dua korban kecelakaan maut di Jalan Raya Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Korban merupakan seorang perempuan berinisial F.

"Identitas ada inisial F (perempuan, red). Namun kami masih melakukan penyelidikan," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra

Terungkapnya identitas satu korban itu berdasarkan kartu pengobatan yang ditemukan di mobil dengan nomor polisi (nopol) B 1102 NDY.

Ada pun, mobil Toyota Camry terbakar di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi dan penumpang yang berada di dalam mobil Toyota Camry bernopol B 1102 NDY, tewas di tempat.