Jasad Dua Orang yang Terbakar di Mobil Sulit Dikenali, Polisi Telusuri Identitas Korban Lewat Nopol
Mobil sedan Toyota Camry yang terbakar di Senen, Jakarta Pusat/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, pihaknya masih melakukan identifikasi terhadap jasad kedua korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat pada Senin 7 Februari, dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

"Dia (korban) meninggal agak rusak badannya. Identitas korban sulit dikenali," kata Kompol Purwanta saat dihubungi VOI, Senin 7 Februari, siang.

Kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi juga akan menelusuri alamat korban melalui pelacakan nomor polisi (nopol) pelat kendaraan mobil milik korban yang terbakar.

"Belum dianalisa, dapet info nomor mobilnya yang terbakar itu. Nanti baru keluarganya," ujarnya.

Foto: @TMCPoldaMetroJaya

Hingga kini, petugas Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat masih berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk mengungkap identitas korban.

"Penanganan masih menunggu, hancur juga itu (tubuh korban) masih diidentifikasi," katanya.

Saat ini, pihak Kepolisian Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat juga masih terkendala identitas korban.

"Urutannya nanti keluarga dihubungi, dari nomor mobil dulu. Kan data enggak ada, nomor mobil ditelusuri dulu," ujarnya.

Seperti diketahui, mobil Toyota Camry terbakar di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi dan penumpang yang berada di dalam mobil Toyota Camry bernopol B 1102 NDY, tewas di tempat.