Usai Tewas Ditabrak Jasadnya Dibiarkan Saja di Jalanan, Keluarga Minta Polisi Cari Sopir Truk dan Bus Transjakarta yang Terlibat
Agam Aryo Nugroh (18), pelajar SMA di Ciputat korban tabrak lari hingga tewas/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG – Keluarga Agam Aryo Nugroh (18) meminta kepolisian untuk mengusut kasus kecelakaan yang membuat pelajar SMA itu tewas di lokasi kejadian, di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Rabu, 1 Februari, sekitar pukul 06.15 WIB.

Kaka korban, RO (24) sudah melaporkan kejadian yang menewaskan adiknya itu ke Polres Tangerang Selatan. Dan hingga kini RO menunggu kinerja kepolisian dalam mengungkap kasus kecelakaan yang menewaskan Agam.

RO berharap, ia meminta pengemudi truk atau Transjakarta yang saat itu ada di lokasi kejadian, segera ditemukan. Ia mempertanyakan siapa sebenarnya yang menabrak Agam dan mengapa jasad adiknya itu ditelantarkan begitu saja di jalan raya.

“Harapan kedua sopir segera ditemukan.(karena-red) tega meninggalkan adik saya begitu saja di tengah jalan, meninggal sendirian, kami ingin tau alasannya” kata RO dalam pesan singkat kepada VOI, Senin, 6 Februari.

Ia mengaku sakit hati kepada kedua pengemudi tersebut, lantaran tidak memberikan pertolongan pertama kepada adiknya, justru meninggalkan korbannya.

“Buat keluarga sakit hati, masa iya gak berasa abis lindes motor dan orang, langsung kabur begitu aja, hatinya dimana,” tutupnya.