Ini Tambang Duit Gisel, Artis yang Baru Saja Ditetapkan sebagai Tersangka Video Mesum
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Gisella Anastasia atau Gisel resmi menjadi tersangka dalam kasus video mesum yang beredar luas di publik. Gisel sendiri juga kabarnya sudah mengakui bahwa dirinya lah yang berada dalam video tersebut, dan adegan di dalamnya dilakukan bersama dengan Michael Yukinobu de Fretes (MYD) saat berada di Medan, Sumatera Utara pada 2017 silam.

Lepas dari kejadian tersebut, Gisel diketahui adalah selebritis yang sukses berbisnis. Setelah resmi bercerai dengan Gading Marten pada 2019 dan menjadi single parent, banyak yang beranggapan kariernya akan meredup, namun justru sebaliknya.

Karier wanita berusia 30 tahun tersebut makin bersinar. Mantan finalis Indonesian Idol ini justru makin kaya setelah bercerai dari Gading Marten.

Gisel memang awalnya dikenal sebagai penyanyi sejak namanya dikenal di ajang Indonesian Idol. Kemudian dirinya juga pernah menjalin kasih dengan beberapa selebritis lainnya, seperti host dan musisi seperti Deddy Mahendra Desta, hingga akhirnya menikah dengan aktor Gading Marten pada 2013 silam.

Sejak saat itu, karier Gisel semakin moncer. Tawaran untuk bermain film justru makin berdatangan, di mana dirinya pernah bermain di Susah Sinyal, Cek Toko Sebelah, hingga Flight 555.

Pundi-pundi semakin menumpuk, Gisel pun melebarkan sayapnya ke ranah bisnis. Dan berikut ini, tambang duit Gisel di dunia bisnis yang dihimpun VOI dari berbagai sumber:

1. Kafe Mamain

Di sini, Gisel bekerja sama dengan Agatha Suci. kafe Mamain dikhususkan untuk anak dengan jargon eat, play, repeat.

Kafe ini dibuat ramah anak, dan dipenuh dengan warna-warni, serta mainan dan makanan sehat untuk dikonsumsi anak-anak. Jika berkunjung ke kafe ini, pengunjung minimal hanya peelu merogoh kocek Rp60 ribu-Rp125 ribu.

2. Bisnis Kue Kekinian

Gisel juga tengah bergelut dengan bisnis kue kekinian. Dirinya membuka toko kue kekinian yang diberi nama Gemolis Medan.

Toko tersebut hanya dibuka di kota Medan sejak 2017 lalu. Dibanderol dari harga Rp65 ribu-Rp70 ribu, kue milik Gisella Anastasia ini bisa jadi alternatif oleh-oleh dari kota Medan, Sumatera Utara.

3. Bisnis Kosmetik

Gisel juga menggeluti bisnis kosmetik dengan nama Madame Gie. Produk tersebut pertama kali resmi dirilis pada Oktober 2018 lalu.

Madame Giemerilis produk kosmetik seperti lipstik, pensil alis, blush on dan eyeshadow. Kosmetik milik Gisella Anastasia dibanderol cukup terjangkau dengan harga Rp7 ribu untuk pensil alis dan Rp35 ribu untuk eyeshadow.

4. Clothing Line Anak

Gisel terjun ke bisnis fashion dengan mengeluarkan pakaian anak yang diberi nama Gill By Giselle Mini. Gill by Gisela kerap menggandeng sang putri, model untuk pakaiannya.

5. Banyak Dapat Endorsement

Yang terakhir ini, adalah berkah dari dikenalnya nama Gisel di media sosial hingga memiliki jutaan followers di Instagram. Gisel jadi sering menerima endorsement dari berbagai produk, mulai makanan, fashion hingga kosmetik.

Dengan jumlah followers mencapai 32 juta-an, Gisel kabarnya mematok tarif endorse berkisar Rp5 juta dalam sekali posting.