Diperiksa Polisi Hampir 10 Jam, Gisel Minta Maaf Lagi
Gisella Anastasia alias Gisel usai diperiksa di Polda Metro Jaya (Rizky Adytia/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Gisella Anastasia atau Gisel rampung menjalani pemeriksaan selama hampir 10 jam sebagai tersangka perkara video mesum. Gisel hanya menyampaikan permintaan maaf tanpa menjelaskan materi pemeriksaan.

"Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati saya paling dalam saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan untuk semua pihak terkait," tutur Gisel di Polda Metro Jaya, Jumat, 8 Januari.

Pernyataan Gisel mengulang semua hal yang sudah disampaikannya sebelumnya dalam jumpa pers. Gisel kembali menyebut sebagai warga negara yang baik harus memenuhi pemeriksaan. 

"Jadi kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 januari 2021 kemarin namun saya berhalangan hadir bertepatan dengan kedatangan Gempi dari luar kota kemarin setelah menghabiskan waktu sama mas Gading, papanya," kata Gisel.

"Jadi oleh karena itu sebagai warga negara Indonesia yang baik dan taat hukum kami datang saya datang hari ini untuk memenuhi panggilan," sambung dia.

Di akhir pernyataannya, Gisel meminta dukungan semua pihak. Dia berharap agar bisa lebih baik ke depannya.

"Saya mohon doanya mohon dukungan suppprtnya untuk saya bisa menjalani proses ke depan ya semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya ," kata dia.

Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes (MYD) ditetapkan tersangka perkara video mesum, pada 29 Desember. Penetepan tersangka setelah keduanya mengaku jika pemeran di video mesum itu adalah mereka.

Penyidik mengenakan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi terhadap Gisel dan MYD.

Pembuatan video mesum antara MYD dan Gisel dilakukan pada tahun 2017. Saat itu Gisel masih menjadi istri sah Gading Marten. Gisel dan Gading menikah pada tanggal 14 September 2013 di Bali. Keduanya bercerai pada 2019.