Wanita yang Dibakar di Jembatan Jelambar Kondisinya Parah, Wajahnya Menghitam
TKP sejoli dibakar di Jembatan Jelambar Jakut/ Foto: Jehan.VOI

Bagikan:

JAKARTA – D (35) wanita pejalan kaki yang dibakar oleh pria misterius di Jembatan Jelambar, Penjaringan Jakarta Utara masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM). Ira (35) adik kandung korban mengungkapkan bahwa luka bakar di tubuh kakaknya itu mencapai 85 persen.

“Sekitar 85 persen, luka bakarnya ke muka gitu ya sama sebadan (dada),” kata Ira saat ditemui di Jalan Jelambar, Jakarta Barat, Kamis, 5 Januari.

Ira menuturkan bila kakaknya sudah dapat berbicara. Namun, saat berkomunikasi dia harus berusaha menahan sakit.

“Sadar, bisa ngomong, tapi masih sakit yaa,” ujarnya.

Sementara itu ayah D, Paiman (72) mengatakan bila kulit anaknnya itu banyak yang terkelupas. Bahkan wajahnya terlihat hitam.

“Pokoknya kulitnya sini sudah kelupas semua. Mukanya sudah kebakar hitam. Yang dada sini dekat paha,” tutupnya.

Dua orang pejalan kaki, pria dan wanita, dibakar oleh pria misterius saat melintas di Jembatan Jelambar Jakarta Barat. Menurut saksi di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi hari Rabu malam, 4 Januari.

Saat korban melintas datang seorang pria mendekati korban lalu melempar botol isi bensin. Belum diketahui apakah itu molotov atau bukan, yang pasti saat itu kedua korban terbakar.

Korban pria tewas dengan kondisi tubuh hangus, sedangkan korban wanita yakni D, menceburkan diri ke kali untuk memadamkan api.

Pelaku diduga kuat mantan suami korban, yang disebut-sebut cemburu karena punya laki-laki lain, yakni S yang akhirnya tewas terbakar.