Aksi Simpatik Danny Pomanto-Fatmawati Berlanjut, Tim Wero 15 Semprot Disinfektan di Gereja Jelang Natal
Wali kota-wakil wali kota Makassar terpilih M Ramdhan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi

Bagikan:

MAKASSAR - Pilkada Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah usai, tapi aksi tim M Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi terus berlanjut. Usai membantu warga Makassar yang kebanjiran, kali ini tim Danny Pomanto-Fatma menggelar aksi simpatik jelang Natal.

Adalah Tim Wero 15 yang gerilya menunjukkan solidaritas mengusung keberagaman antar-umat beragama. Tim Wero 15 melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah gereja di Kelurangan Pisang Selatan, Ujung Pandang, Kota Makassar. 

Jabal, yang terjun langsung melakukan penyemprotan mengatakan ada empat titik gereka yang disemprotkan disinfektan. Tentunya penyemprotan disinfektan ini sangat membantu terkait pencegahan penyebaran COVID-19.

"Ada empat titik di gereja di antaranya Gereja Bethania GPIB, Gedung Serbaguna, Sekretariat Gereja dan rumah jamaat GPIB," ungkap Jabal dalam keterangan kepada VOI, Rabu, 23 Desember.

Tim Wero 15 sadar betul ibadah Natal umat Kristiani harus tetap terjaga dengan menerapkan protokol kesehatan dan upaya lainnya. 

“COVID-19 saat ini terus meningkat, tentu antisipasi harus dilakukan mengingat perayaan Natal,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wero 15 Indira Mulyasari berharap perayaan natal bagi umat Kristiani bisa berjalan dengan lancar.

"Kita tidak mau ada kasus COVID-19 di gereja, kita mau semua sehat dalam merayakan natal,” tutur Indira.