Pj Gubernur DKI Sapa Warga dari Sarinah Hingga HI Jelang Sambut Tahun Baru 2023
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Cosmas Copong/VOI)

Bagikan:

JAKARTA — Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyapa masyarakat yang menunggu pergantian tahun 2023 mulai dari Sarinah hingga Bundaran Hotel Indonesia. Ia bersama rombongan memulai rangkaian menyapa warga dari panggung Festival Malam Tahun Baru 2023 di depan Gedung Sarinah pada Sabtu, 31 Desember malam WIB. 

"Harapan saya mari kita semua menjaga, jaga kebersihan, kekompakan, dan keamanan. dan tentukan sukses Jakarta untuk Indonesia," kata dia.

"Ya, tentunya membangun jakarta secara optimis kita sudah melalui tahun 2022 yang berat kita lalui Covid-19 itu pun karena  ada kebersamaan ada kolaborasi yang baik ada saling pengertian. Tentunya tahun 2023 masih banyak tantangan yang harus kita lalui, kita harus menjaga bersama-bersama semuanya," imbuh dia.

Lebih lanjut Budi meminta masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan mengindahkan kebersihan selama bersenang-senang mengikuti festival pertunjukan budaya dan musik.

"Saya mengucapkan selamat menonton dan menikmati menuju pergantian tahun. Semua kita tetap optimis. Saya meminta untuk tetap menjaga kebersihan dan kekompakan," ia menambahkan.

Panggung Muda Mudi di depan Gedung Sarinah adalah satu dari tujuh titik rangkaian festival sepanjang Thamrin hingga Sudirman. 

Setelah menyapa masyarakat Budi dan rombongan Forkopimda pun bergegas menuju area panggung di Bundaran HI dengan berjalan kaki. Selama perjalanan ia beberapa kali melayani permintaan foto dari masyarakat.

Setelah dari HI, Heru dan rombongan Forkopimda media akan berangkat dari menuju TMII. Taman mini menjadi puncak Panggung Budaya penyambutan tahun baru.