Ada ASN Terpapar COVID-19 Kantor Sudin Nakertrans Ditutup, Besok Buka Lagi
Suasana kantor Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi (Nakertrans-E) Jakarta Pusat yang ditutup sementara. (Rizky Sulistyo VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ada Aparatur Sipil Negara (ASN) Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi (Nakertrans-E) Jakarta Pusat positif terpapar COVID-19. Akibatnya, Kantor Sudin Nakertrans-E Jakarta Pusat yang terletak di Blok C, Kantor Pemkot Jakarta Pusat, Gambir, terpaksa ditutup sementara atau lockdown pada Senin, 21 November.

Kasudin Nakertrans-E Jakarta Pusat, Sudrajat membenarkan adanya lockdown di kantornya. "Iya benar ada seorang pegawai kami yang positif COVID-19," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 21 November tanpa penyebutkan berapa orang ASN yang terpapar.

Lebih lanjut Sudrajat mengatakan, seluruh aktifitas di kantor Sudin Nakertrans-E Jakarta Pusat dihentikan sementara. Para pegawai melakukan aktifitas selama kantor ditutup dialihkan menjadi daring. Sementara itu pegawai yang dinyatakan positif masih menjalani isolasi mandiri (Isoman).

"Pelayanan masyarakat ditutup sementara hingga kantor kembali dibuka seperti semula," ujarnya.

Selama penutupan, kantor Sudin Nakertrans-E Jakarta Pusat dilakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus persebaran COVID-19. Penutupan kantor hanya sehari, besok kantor sudah beroperasi seperti biasa.

Terkait