17 ASN dan PJLP di Gondangdia Jakpus Terpapar COVID-19, Kantor Kelurahan Ditutup
Ilustrasi-(Foto: DOK ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Kepala Puskesmas Kecamatan Menteng Rusmala Dewi menyebutkan ada 17 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) Kelurahan Gondangdia yang dinyatakan positif COVID-19 dan telah menjalankan isolasi mandiri (Isoman).

"Data ada 17 yang positif COVID-19. Sebagian ada yang dikirim ke Wisma Atlet dan ada juga yang Isoman di rumahnya masing - masing," kata Rusmala, Rabu 18 Januari.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi membenarkan jika ada ASN yang terpapar COVID-19. Saat ini kantor kelurahan telah ditutup sementara dan dilakukan sterilisasi agar memutus persebaran COVID-19.

"Ditutup hingga tiga hari kantor kelurahan Gondangdia. Mengenai jumlah lebih dari 1 pegawai yang positif COVID-19," ujarnya.

Irwandi mengatakan, dirinya belum mengetahui dari mana para ASN tersebut terpapar COVID - 19. Apakah ada yang baru lakukan perjalanan dari luar kota ataupun luar negeri.

"Belum tahu kita dari mana mereka bisa kena. Bisa juga kena dari warga, karena bisa jadi warganya ada yang pulang dari luar negeri," katanya.