Tidak Ada Bukti 4 Jenazah Satu Keluarga di Kalideres Pengikut Sekte Sesat
Petugas kepolisian melakukan olah TKP jenazah tewas sekeluarga di Kalideres/ Foto: M. Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Tim gabungan Puslabfor Polri kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di perumah Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, tempat ditemukannya satu keluarga meninggal dalam satu rumah. Dlaam pemeriksaan, petugas tidak menemukan bukti-bukti dari para korban yang diduga mengikuti aliran sesat.

Pantauan VOI di lokasi, tim gabungan Puslabfor Polri memasuki rumah sekira pukul 17.00 WIB. Terdapat sejumlah boks kontainer dan koper yang dibawa oleh tim saat memasuki rumah milik Rudianto dan keluarganya.

Tak hanya di situ, tim gabungan turut membawa sejumlah buku yang dibungkus dalam plastik putih itu. Adapun saat ini tim gabungan Puslabfor Polri masih melakukan pemeriksaan di kediaman satu keluarga yang ditemukan tewas tersebut.

Sebagai informasi, pihak kepolisian mendapatkan sejumlah buku-buku ajaran agama dari kediaman satu keluarga yang tewas tersebut. Hal itu disampaikan Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy usai melakukan olah TKP temuan satu keluarga tersebut.

“Buku-buku ada (diamankan), tapi tidak ada sekte-sekte. Bukan sekte, hanya buku biasa, kami masih pelajari,” kata Avrilendy.