Peringati Hari Santri Nasional di Prambanan, Wapres Bertolak ke Yogyakarta
Wapres bertolak ke DIY memakai Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU untuk menghadiri peringatan Hari Santri Nasional di Prambanan, Senin 24 Oktober 2022. (dok Setpres)

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin dijadwalkan menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Pesantren Muhammadiyah Boarding School (MBS) Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Senin 24 Oktober.

Rombongan Wapres bertolak menuju Bandara Adisutjipto DIY dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 08.20 WIB

Setibanya di Adisutjipto, Wapres langsung menuju Pesantren MBS Prambanan untuk menghadiri peringatan Hari Santri Nasional 2022 yang rencananya dimulai pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya, Wapres dijadwalkan akan berpidato dengan tema “Kepemimpinan Transformatif untuk Mengawal Terwujudnya Indonesia Emas 2045”.

Pidato kebangsaan itu bakal disampaikan di Universitas Alma Ata, Tamantirto, Bantul, DIY.

Pada hari kedua kunjungan kerja (kunker) di DIY pada Selasa 25 Oktober, Wapres dijadwalkan meninjau pembangunan Kampus Terpadu Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

Dalam kunker di DIY ini, Wapres ditemanai istrinya, Wury Estu Handayani dan rombongan terbatas