Bertolak ke Jateng, Wapres akan Tinjau Candi Borobudur
Candi Borobudur di Magelang, Jateng. (Antara)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin meninjau Candi Borobudur serta Pusat Riset Teknologi dan Proses Pangan. Wapres bertolak ke Yogyakarta pada hari ini.

Sesampainya di Yogyakarta, Wapres beserta rombongan akan langsung menuju Candi Borobudur yang terletak di Magelang, Jawa Tengah, untuk melakukan peninjauan obyek wisata tersebut.

Seusai meninjau Candi Borobudur, Wapres akan menuju Bale Ekonomi Desa Karangrejo, Borobudur, Magelang untuk menyerahkan bantuan Baznas Santripreneur berupa biaya pelatihan, pendampingan dan modal usaha.

Keesokan harinya, Jumat 22 April, Wapres akan melanjutkan kegiatan meninjau Pusat Riset Teknologi dan Proses Pangan, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Gunungkidul, Yogyakarta.

Wapres dijadwalkan menunaikan ibadah salat Jumat di Yogyakarta, sebelum kembali ke kediaman di Jakarta, menggunakan pesawat 737-400 TNI AU.

Dalam kunjungan ini, Wapres didampingi istri, Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas. Rombongan bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Lapangan Udara Adisutjipto, Sleman, Yogyakarta, menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU, sekitar pukul 13.20 WIB.