Saat Begal Motor di Jatinegara Kaum Bawa Pisau dan Garpu Tajam, Warga Merasa Resah
Tangkapan layar

Bagikan:

JAKARTA - Komplotan begal bersenjata tajam kembali menghantui warga Jalan Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur. Seorang pengendara motor yang melintas menjadi korban begal para penjahat jalanan.

Alhasil, motor Honda Scoopy yang dikendarai seorang pekerja berhasil dibawa kabur para pelaku yang berjumlah 6 orang. Korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

Aksi begal sadis itu terekam kamera pengawas CCTV. Dalam rekaman CCTV itu, korban yang sedang mengendarai motor hendak menyeberang jalan dari arah putaran lajur Jalan Jatinegara Kaum.

Rupanya, korban sudah diikuti oleh para pelaku dari arah belakang. Salah satu pelaku turun dari motor dan mengambil kunci motor korban dan pelaku lainnya melakukan penganiayaan.

Melihat pelaku berjumlah banyak, korban sempat menyelamatkan diri. Sementara motor milik korban dibawa kabur oleh para pelaku.

Menurut keterangan Renaldi, salah satu warga yang mengetahui kejadian itu. Peristiwa itu terjadi pada Kamis malam sekitar jam 12 lewat.

"Jalan Jatinegara Kaum jalurnya sepi. Kata korban ada (pelaku) bawa pisau dan garpu yang tajam. Korban dipukulin, pelaku kabur ke arah RS Persahabatan," katanya kepada wartawan, Jumat, 21 Oktober.

Adanya kejadian itu, warga setempat mengaku resah dan meminta pihak kepolisian agar gencar melakukan patroli di malam hari.

"Warga resah, kasihan orang yang pulang kerja. Harapannya, polisi harus lebih sering patroli. Soalnya, kita ngeri juga, mau pulang kerja malam-malam," ucapnya.