Sidang Berlangsung, Bharada E Kedatangan Wanita-wanita dari Manado
Sejumlah wanita mendatangi PN Jaksel beri dukungan untuk Bharada E/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E menjalani sidang perdana pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober, pukul 10.00 WIB. Saat menjalani sidang, Bharada E kedatangan sejumlah wanita. Ada apa?

Ternyata, selain didampingi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Bharada E juga mendapatkan dukungan dari fansnya yang bernama Richliefansfams.id.

Dea perwakilan dari Richliefansfams.id mengaku kedatangan sekelompok orang ke PN Jaksel, guna memberi dukungan kepada Bharada E dalam menghadapi sidang perdananya.

“Jadi pas waktu kita tahu ternyata dijadiin tersangka itu langsung banyak seluruh Indonesia yang respect sama dia. Kita enggak tahu ya gimana kejadiannya dukung aja sih supaya dia bisa bebas,” kata Dea di PN Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober.

Dea memberi dukungan karena Bharada E satu kampung halaman dengannya. Karena itu Dea berharap anak buah Ferdy Sambo itu bisa terbebas dari jeratan.

“Richard satu kampung sama aku jadi sama-sama dari Manado kita respect kalo misalnya dia mau jujur. Itu aja sih, buat keadilan,” ucapnya.

“Harapan kita sih dia bisa bebas tapi terserah gimana nanti Tuhan berkehendak,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menggelar sidang perdana untuk Bharada E terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Sidang itu beragendakan dakwaan di PN Jaksel, Selasa 18 Oktober.