Jelang Sidang Perdana Ferdy Sambo, Puluhan Personel Disiagakan
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) akan menggelar sidang perdana Ferdy Sambo Cs pada Senin, 17 Oktober.

Pantauan VOI, Senin 17 Oktober, pukul 08.19 WIB, nampak puluhan personel dari pihak kepolisian telah bersiaga untuk pengamanan.

Nampak dua posko disiagakan dari Polres Metro Jakarta Selatan. Pukul 08.23 WIB mobil tahanan masuk ke dalam gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tidak diketahui siapa yang dibawa dengan mobil tahanan tersebut.

Nampak Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary di lokasi. Dia mengatur anggotanya untuk melakukan pengamanan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat ditanya bagaimana bentuk pengamanan dari pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengatakan akan memberitahukan setelah mengatur anggotanya.

“Kita cek dulu ya, nanti ada waktunya,” kata Ade Ary di PN Jakarta Selatan, Senin,

Sebagai informasi, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akan menggelar sidang perdana Ferdy Sambo Cs, Senin, 17 Oktober. Sidang tersebut beragendakan pembacaan dakwaan atas kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Rencananya para terdakwa akan dihadirkan dalam sidang perdana tersebut. Adapun para terdakwa itu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Dalam sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J, rencananya akan dimulai pukul 10.00 WIB.Nantinya sidang akan dipimpin oleh wakil Ketua PN Jaksel yakni Wahyu Iman Santosa. Sementara itu untuk Hakim Anggota, Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono.