Sidang Perdana Ferdy Sambo: Putri Chandrawati hingga Kuat Maruf Diborgol di Mobil Tahanan
Suasana jelang sidang Ferdy Sambo/ Foto: Jehan/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) akan menggelar sidang perdana Ferdy Sambo Cs pada Senin, 17 Oktober.

Pantauan VOI, Senin, 17 Oktober terlihat terdakwa Putri Chandrawathi tiba di PN Jakarta Selatan dengan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada pukul 08.23 WIB. Nampak istri dari Ferdy Sambo itu diturunkan keadaan dengan tangan diborgol.

Tak berselang lama 08.29 WIB Kuat Maruf dan Ricky Rizal juga tiba di PN Jakarta Selatan. Mereka datang dengan kendaraan bus Kejakasaan Negeri Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akan menggelar sidang perdana Ferdy Sambo Cs, 17 Oktober. Sidang tersebut beragendakan pembacaan dakwaan atas kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

 Rencananya para terdakwa akan dihadirkan dalam sidang perdana tersebut. Adapun para terdakwa itu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Dalam sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J, rencananya akan dimulai pukul 10.00 WIB.Nantinya sidang akan dipimpin oleh wakil Ketua PN Jaksel yakni Wahyu Iman Santosa. Sementara itu untuk Hakim Anggota, Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono.