Jelang Sidang Perdana Ferdy Sambo Cs: Tiga Karangan Bunga Semangati Aparat Penegak Hukum dan Bharada E
Karangan bunga di PN Jaksel saat sidang Ferdy Sambo/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) akan menggelar sidang perdana Ferdy Sambo Cs hari ini, Senin 17 Oktober. Di lokasi terlihat suasana begitu ramai. Mulai kepolisian yang melakukan penjagaan hingga awak media.

Terlihat di perkarangan PN Jaksel, ada tiga karangan bunga yang diletakan di dekat gerbang pengadilan. Sejumlah masyarakat juga terlihat berjajar di sepanjang gerbang guna mengetahui suasana hari ini.

Nampak tiga karangan bunga itu berisi dukungan kepada hakim dan jaksa yang nantinya akan memimpin persidangan untuk menegakkan hukum yang adil.

Tak hanya itu, terdapat pula karangan bunga yang berisi dukungan terhadap Bharada E atau Richard Eliezer

“Hakim dan Jaksa saking cintanya akan kami, akan penegak hukum, kita kirim bunga nih, tandanya kita monitor sidang kasus Brigadir J,” begitu tulisan yang tersemat di dalam karangan bunga atas nama ‘Dari Rakyat yang Cinta Keadilan dan Penegakkan Hukum’.

Diketahui, sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J akan dimulai pukul 10.00 WIB. Sidang akan dipimpin oleh wakil Ketua PN Jaksel yakni Wahyu Iman Santosa. Sementara itu untuk Hakim Anggota, Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono.