Salat Jumat Terakhir di Balai Kota, Anies: Silaturahmi Terjaga Terus
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: DOK Facebook Anies Baswedan)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengikuti salat Jumat terakhir di Balai Kota DKI Jakarta pada hari terakhir bekerja sebelum masa jabatannya selesai 16 Oktober mendatang.

Anies mengenakan pakaian batik berwarna hijau beserta peci hitam. Sementara, Riza memakai batik berwarna hijau dan peci berwarna hitam. Keduanya salat bersama jajaran pegawai Pemprov DKI Jakarta.

Usai salat Jumat, Anies mengaku dirinya terkesan setiap kali mengikuti pelaksanaan ibadah di kantornya. Anies mengaku dirinya akan tetap menjaga silaturahmi dengan pegawai di Balai Kota.

"Setiap Jumatan mah selalu mengesankan. Alhamdullilah, hari ini kita bersyukur sekali bisa jumatan sama-sama dan insyallah nantinya silaturahmi bisa terjaga terus," kata Anies, Jumat, 14 Oktober.

Pada hari ini, Anies dan Riza juga diagendakan menggelar agenda perpisahan dengan ASN Balai Kota DKI Jakarta mulai pukul 15.00 WIB.

Beberapa waktu sebelumnya, Anies juga telah mengucapkan pamit kepada pihak lain, seperti pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hingga petugas lapangan di bawah Pemprov DKI Jakarta.

Lalu pada Senin, 17 Oktober, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mulai bekerja memimpin Jakarta selama dua tahun mendatang sampai selesai Pemilu 2024.