Suporter Persija yang Dibacok di Balaraja, Kondisinya Sudah Membaik
Ilustrasi penggemar persioja (Instagram.com/@persija))

Bagikan:

TANGERANG - IR (21) suporter Persija Jakarta yang menjalani perawatan di RSUD Balaraja akibat dibacok sekelompok orang tak dikenal (OTK), kondisinya kini sudah membaik. Hal ini dikatakan Humas RSUD Balaraja, Aang.

"Sudah dilakukan penanganan dan hari ini diperbolehkan pulang, kondisinya saat ini baik," kata Aang saat dikonfirmasi, Rabu, 28 September.

Aang juga mengatakan, bila dokter bedah yang merawat korban, meminta IR untuk tidak banyak bergerak. Karena korban masih tahap pemulihan dari lukanya.

"Terhadap 4 lukanya itu dilakukan untuk menghentikan perdarahan," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Suporter Persija Jakarta berinsial IR (21) diduga menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tak dikenal.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan mengatakan peristiwa itu terjadi di Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 17 September, sekira malam hari.

Kejadian itu bermula saat IR dan teman-temannya berniat kembali ke rumah setelah menyaksikan pertandingan antara Persija Jakarta versus Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, 17 September lalu.

Mereka pulang ke rumah dengan menaiki sepeda motor. Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), IR dan teman-temannya diserang sekelompok orang tak dikenal.

“Korban dan teman-temannya ditanya apa kalian suporter Persija Jakarta atau bukan," kata Yudha saat dikonfirmasi, Minggu, 25 September.

"Tiga orang rekan IR berhasil melintasi (melewati) sekumpulan orang tersebut. Namun sayangnya IR yang mengendarai motor sendiri langsung dicegat dan dikeroyok,” sambungnya.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka bacok di bagian perut.

Sementara itu, pihak keluarga juga telah membuat laporan di Polsek Pesanggarahan.

“Proses lidik dan periksa para saksi,” tutupnya