Persija Jakarta Luncurkan Persija Apps Saat Rayakan HUT Ke-95
Persija Jakarta luncurkan Persija Apps pada HUT ke-95 (dok. Persija Jakarta).

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta tengah berulang tahun ke-95 tepat pada 28 November 2023. Pada perayaan bertambahnya usia, Macan Kemayoran ingin lebih dekat dengan para suporter.

Salah satu caranya ialah Persija meluncurkan Program Loyalitas untuk Fans Sejati melalui Persija Apps (beta) agar bisa lebih menjangkau dan berinteraksi lebih intens dengan para suporter.

Platform ini ditujukan mengajak Jakmania dan fans Persija secara umum bergabung untuk mendapatkan keuntungan langsung, akses informasi, tiket pertandingan, merchandising, dan konten-konten eksklusif Persija Jakarta.

Gampangnya, platform ini menyinergikan Program Loyalitas dan pembayaran digital berbasiskan QRIS. Jadi, suporter bakal mendapat keuntungan berbentuk loyalty point saat mendukung Persija dengan pembelian produk-produk resmi tim, seperti merchandise ataupun tiket.

Tak cuma itu, menurut Direktur Komersial Persija, Sebastien Leclerc, Jakmania dan fans umum bisa berkomunikasi lebih dekat dengan klub kesayangannya. 

"Jakmania adalah bagian dari Persija, kami saling membutuhkan. Karena itulah, kami punya kesempatan untuk memperbesar fanbase Jakmania ini."

“Melalui Persija Apps versi awal ini diharapkan dapat terjalin koneksi yang lebih kuat dan intens serta dapat memberikan keuntungan secara langsung kepada Jakmania dan fans Persija secara umum."

"Mereka yang menjaga tim ini agar tetap pada jalurnya, mengatakan yang mereka suka maupun yang tidak dari klub ini. Kami punya kesempatan untuk memperbesar komunitas ini sebagai salah satu bagian dari ekosistem klub ini,” ungkap Sebastien.

Dengan kata lain, Persija Apps membuat para suporter tak perlu repot-repot membuka beragam aplikasi untuk mencari segala hal terkait Persija hingga metode pembayaran QRIS.

Semua sudah menjadi satu dalam Persija Apps. Selain pembelian tiket dan merchandise yang sudah disebutkan tadi, para suporter juga bisa mengakses beragam informasi dengan mudah.

Detailnya, Jakmania dan fans Macan Kemayoran bakal bisa bersuara langsung melalui voting, mendapatkan update terkait pertandingan, hasil klasemen, video eksklusif, wawancara, konten di balik layar, serta mendapatkan informasi terbaru terkait tim.

Bicara loyalty point dalam Program Loyalitas, Jakmania dan fans Persija bisa mendapatkannya dari semua transaksi yang terhubung dalam ekosistem Macan Kemayoran.

Persija Apps saat ini sudah tersedia di Google Play Store dan nantinya akan juga segera tersedia di IOS App Store. Aplikasi ini lahir berkat kolaborasi Persija Jakarta dengan Netzme dan Loyal.id.