Proyek Galian di Jalan Ciledug Raya Makan Korban, Pengendara Motor Jatuh ke Dalam Lubang
Proyek galian di Jalan Ciledug Raya makan korban, pengendara motor jatuh ke dalam lubang/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pengendara motor berinsial A (28) terperosok ke dalam lubang proyek galian di Jalan Ciledug Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa, 27 September, pukul 03.10 WIB.

Saat diwawancarai, korban menjelaskan saat itu ia sedang pulang menuju rumahnya di Kota Tangerang. Ketika melintas di tempat kejadian, tiba-tiba jalannya amblas. A bersama motornya masuk ke dalam lubang proyek galian.

"Tiba-tiba pas saya lewat, lubangnya sudah melebar melewati pembatas seng, entah itu jalannya amblas jadi akhirnya melebar," kata A saat dikonfirmasi, Selasa 27 September.

"Info dari warga setempat mungkin ada kendaraan gede gitu lah habis taruh beton buat saluran air, jadi akhirnya makin lebar dan longsor jalanannya," sambungnya.

Akibatnya, A mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Tak hanya itu motor yang dikendarainya juga mengalami kerusakan.

"Kondisi fisik saya luka di bagian kaki, agak lebam dan agak sedikit linu. Kerusakan di rodanya bocor bagian kiri depan dan belakang, entah shock breaker atau ada yang lainnya rusak juga," tutupnya.

Untuk diketahui, proyek galian di Jalan Ciledug Raya sudah berlangsung selama berbulan-bulan. Terdapat tiga titik lubang galian di kawasan tersebut yang jaraknya sekitar 10 hingga 20 meter.

Proyek galian itu ditutupi seng dan memakan lebih dari setengah badan jalan. Namun ada bagian lubang yang cukup besar, sehingga hanya ada sedikit ruang untuk kendaraan bisa melintasi jalur tersebut.