Warga Palangka Raya Digegerkan Pembunuhan Suami Istri, Tak Ada Barang Berharga yang Hilang
Olah TKP di lokasi pembunuhan pasutri di Jalan Kamboja, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Sabtu, 24 September. (Foto via ANTARA/Adi Wibowo)

Bagikan:

PALANGKA RAYA - Pembunuhan suami istri menggegerkan warga Jalan Kamboja, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Saat ini, pihak Polresta Palangka Raya tengah menyelidiki kasus ini.

Kasus pembunuhan ini dilaporkan terjadi pada Jumat, 23 September malam. Pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mencari petunjuk kasus tersebut agar bisa terungkap.

Dari hasil olah TKP, kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti yang berada di kamar tidur korban, sedangkan senjata tajam milik terduga pelaku pembunuh pasutri tersebut, dibawa pelaku.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santoso mengatakan, pihaknya terus menyelidiki siapa pelaku dari pembunuhan.

"Selain melakukan penyelidikan, kami juga memintai keterangan beberapa orang saksi salah satu anak perempuan korban yang saat itu berada di lokasi kejadian," kata Kapolresta, seperti dilansir dari Antara.

"Untuk motif dari perkara ini juga masih belum diketahui. Sedangkan barang berharga milik korban di dalam rumah satu pun tidak ada yang hilang," lanjutnya.

Salah satu tetangga korban, Edi, tidak mengetahui secara jelas peristiwa itu. Namun malam itu, Ketua RT setempat mendatangi lokasi kejadian karena anak korban minta tolong, setelah kedua orangtuanya dibacok orang tidak dikenal.

“Keterangan dari anaknya itu pelaku berperawakan tinggi dan berkulit putih. Sebelum ditemukan dalam kondisi seperti itu, terdengar ada bunyi seperti petasan sebanyak tiga kali dan saya tidak mengetahui itu bunyi apa sebenarnya," demikian Edi yang kesehariannya berdagang di warung tegal (warteg) depan rumahnya.