<i>Ngadu</i> ke Hotman Paris, Remaja 13 Tahun Mengaku Diperkosa 4 Orang
Pengacara Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Viral di media sosial seorang remaja putri yang disebut menjadi korban pemerkosaan empat orang pria. Aksi bejad itupun dilakukan di Hutan Kota, Jakarta Utara.

Dugaan aksi pemerkosaan itu disampaikan pengacara kondang, Hotman Paris. Melalui akun instagram @hotmanparisofficial, dia yang bersama keluarga korban meminta kepolisian mengusut kasus tersebut.

"Halo bapak Kapolres Jakarta Utara dan juga teman sobat baik saya bapak Kapolda Metro. Ini ada warga umur 13 tahun datang ke Hotman 911 di Kopi Jhoni mengaku diperkosa di hutan kota Jakarta Utara," ucap Hotman dikutip VOI Sabtu, 17 September.

Hotman lantas menceritakan duduk perkara dugaan pemerkosaan tersebut. Dikatakan, bahwa para pelaku memang telah ditangkap tapi ada upaya dari keluarga pelaku mendesak korban kasus itu tak dilanjutkan atau berdamai.

"Ini kakaknya datang dan yatim piatu ya Bu, pelakunya 4 sudah ditangkap. Dan ada desakan dari terutama keluarga pelaku agar berdamai begitu. Oke," ungkapnya.

"Karena ini merupakan hak yang sangat serius mohon jangan ada pihak manapun termasuk dari keluarga diduga pelaku untuk tidak memaksa keluarga ini untuk berdamai. Agar proses hukum berjalan. Kepada bapak Kapolres Jakarta Utara tolong kasus ini diantensi," sambungnya.

Bahkan, Hotman meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran untuk turun tangan memberikan perhatian dalam kasus yang menimpa remaja 13 tahun tersebut. Sehingga, proses penyelesaian kasus itu akan berjalan cepat.

"Kami mengharapkan kasus ini segera dilimpahkan P-21 agar cepat diadili. Tolong jangan ada pihak manapun mendesak ibu ini berdamai, kami tidak menuduh siapapun tapi memang keluarga dari pelaku pelaku berusaha terus untuk berdamai. Tidak ada perdamaian untuk pemerkosaan," kata Hotman.