Bobby Nasution Hardik Tukang Parkir Liar Bertato: Hei Sini Kau, Kau Preman Sini?
Wali Kota Medan Bobby Nasution/DOK PEMKO MEDAN

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution geram melihat juru parkir (jukir liar) yang membuat arus lalu lintas jadi semrawut. Bobby Nasution langsung menghardik jukir liar bertato.

“Hei…hei…sini kau. Kau preman sini?” kata Bobby Nasution berhadapan langsung dengan jukir liar bertato.

Bobby Nasution tampak berada di tengah jalan raya. Tim pengamanan Bobby Nasution pun sigap ‘membawa’ jukir liar yang bikin menantu Presiden Jokowi ini kesal. Bobby Nasution meminta tukang parkir liar ini membereskan deretan mobil yang parkir di bahu jalan.

Saya tegaskan, jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar bahkan yang sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Baru ini. Bagi para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan silahkan gunakan lahan parkir yang sudah disediakan,” kata Bobby Nasution di akun Instagram bobbynst.

Pemko Medan memang menerapkan e-Parking (mesin parkir elektronik). Dengan e-parking, pendapatan asli daerah (PAD) Medan diklaim Bobby Nasution naik.

Bobby menyebut penerapan e-Parking ini juga untuk memberikan pelayanan maksimal dan kenyamanan kepada pengguna jasa parkir bahu jalan.