Wapres Terbang ke Pekanbaru Mau Cek Pengolahan Sawit Pesantren
Foto via Antara

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Presiden Ma’ruf Amin terbang ke Pekanbaru, Riau. Di sana, wapres mau meresmikan operasional Bank Riau Kepri (BRK) Syariah dan meninjau pengolahan sawit di Pondok Pesantren Teknologi Riau.

Wapres berangkat menumpang Pesawat Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta, menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, pukul 16.00 WIB, Rabu 24 Agustus.

Dikutip dari Antara merujuk keterangan tertulis yang diterima, peresmian operasional BRK Syariah akan dilakukan Kamis (25/8), di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Pekanbaru, Riau, sekaligus acara Pelantikan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Riau.

Selepas acara tersebut, Wapres direncanakan menuju Ponpes Teknologi Riau, di Pekanbaru, untuk meninjau pengolahan sawit dan penanaman kecambah, sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

Hadir mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan Felix Wanggai, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, serta Tim Ahli Wapres Johan Tedja Surya, Farhan Brachma, dan Iggi Haruman Achsien.