Wanita 39 Tahun Tewas Usai Lompat dari Gedung Gajah Mada Plaza, Keluarga Sebut Depresi karena Sakit Tidak Sembuh
Ilustrasi foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

Sebelum membaca artikel ini perlu diketahui bahwa tindakan yang dilakukan korban tidak patut ditiru atau dilakukan. Jika Anda mengalami tekanan psikologis sehingga menyebabkan depresi, sebaiknya hubungi dokter.

JAKARTA - Seorang perempuan berinisial NA (39) ditemukan tewas mengenaskan setelah jatuh dari lantai 6 Gajah Mada Plaza, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 25 Juli, malam.

Menurut dugaan sementara, Polres Metro Jakarta Pusat menyebutkan korban bunuh diri dengan melompat dari lantai 6. Korban diduga depresi karena sakit tak kunjung sembuh.

"Dari keterangan saksi di sana bahwa NA loncat dari lantai 6. Barang korban yang kita amankan hanya KTP saja milik bersangkutan," kata Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Andika Prasetia kepada wartawan, Selasa, 25 Juli.

Andika mengatakan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

"Mayat sudah berada di RSCM. Kita juga sedang pelajari CCTV mengenai situasi sebelum korban loncat dari lantai 6," ujarnya.

Saat ini, pihak Kepolisian Unit Reskrim Polsek Metro Gambir sudah mendapat keterangan keluarga korban. Disebutkan bahwa korban diduga mengalami depresi karena sakit tak sembuh sehingga mengalami depresi.

"Korban punya anak dan ada suami. Tapi keluarga bilang korban tidak ada pernah cekcok dan hanya ada sakit tertentu yang belum sembuh hingga saat ini," tegasnya.