Pendukung Appi-Rahman Ditikam Orang Tak Dikenal di Luar Gedung Debat Pilkada Makassar
Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando dalam debat Pilkada Makassar (Youtube Makassar)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pendukung pasangan calon wali kota-wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando ditikam orang tak dikenal. Appi, sapaan Munafri meminta semua pendukungnya tetap tenang. 

“Sebelum saya memulai saya ingin menyampaikan salah satu pendukung satu jam lalu ditikam di depan halte gedung ini. Kami sangat mengharapkan pilkada di Kota Makassar, pilkada damai untuk kita semua, pilkada yang mengedepankan fairness, pilkada yang akan memberikan pemimpin berkualitas,” kata Appi dalam debat Pilkada Makassar yang ditayangkan Youtube KPU Makassar, Sabtu, 7 November.

“Saya mengajak selruh pendukung kami untuk tetap tenang. Persoalan ini kita percayakan kepada pihak kepolisian karena beliau saat ini menjadi korban dari orang yang tidak dikenal. Dari sini kami akan langsung ke rumah sakit, mari kita sama-sama mendoakan,” kata Appi.

Setelahnya Appi menyampaikan pernyataan penutup dalam debat Pilkada Makassar. Appi berbicara soal COVID-19.

“Bagaimana caranya kita cepat memutus mata rantai peredaran COVID-19, kita ingin COVID segera pergi dan kita kembali menumbuhkan ekonomi Makassar. Kita ingin Makassar bangkit dari keterpurukan ekonomi, kita ingin Makassar kembali Makassar yang memberikan segala ruang untuk warga tanpa membeda-bedakan,” ujar Appi.