Bagikan:

JAKARTA - Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya memberi sinyal akan ada lagi satu partai politik yang akan datang ke kantor NasDem setelah kunjungan PKS pada hari ini. Namun, dia enggan menyebut partai yang dimaksud. 

Kedatangan partai-partai ini, kata Willy, untuk berkomunikasi menyamakan platform terkait pengusungan capres cawapres pada Pemilu 2024. 

"Insyaallah besok ada lagi. Kita tunggu saja," ujar Willy di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Juni. 

Willy menyebutkan, bahwa Partai NasDem terdiri dari perpaduan dua warna kuning emas dan biru. Hari ini, partai kuning emas yakni PKS sudah datang ke markasnya sehingga tinggal menunggu partai berwarna biru. Namun, Willy enggan mengiyakan bahwa partai itu adalah Partai Demokrat. 

"NasDem itu perpaduan biru dan kuning emas. Ya hari ini yang kuning emas datang, besok kita liat lagi. Partai terbuka," kata Willy. 

Terkait tiga nama capres hasil rekomendasi Rakernas NasDem akan ditawarkan ke calon mitra koalisi, Willy mengatakan ketiga tokoh yakni Anies Baswedan, Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo berpeluang untuk disodorkan. 

"NasDem masih ada 3 calon tiga, ketiganya ada opportunity yang sama, kesemuanya dikomunikasikan secara intensif tanpa diskriminatif. Seperti yang ditugaskan Pak Surya Paloh membangun komunikasi ini terhadap tiga kandidat itu tidak satu per satu," katanya.