Penonton Formula E Bisa Gunakan Shuttle Bus Gratis ke Sirkuit dari JIExpo
Penonton Formula E bisa gunakan shuttle bus gratis ke Sirkuit Ancol dari JIExpo (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - PT Transjakarta menyediakan sebanyak 50 unit bus premium Royaltrans yang berangkat dari Jakarta International Expo (JIExpo) untuk mengantar penonton Formula E menuju lokasi sirkuit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada hari ini.

Shuttle bus Royaltrans yang bisa digunakan secara gratis ini diperuntukan khusus bagi penonton pemegang tiket VIP, VVIP, dan Circuit Festival.

Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani Noor mengungkapkan, pemegang tiket kategori tersebut yang ingin menggunakan layanan ini dapat memarkirkan kendaraan di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat lalu melanjutkan perjalanan menuju sirkuit dengan bus Royaltrans.

"Masyarakat pemegang tiket Formula E untuk tiga ketegori tiket tersebut, cukup menunjukan tiket fisik masing-masing ke petugas kami di lapangan. Selanjutnya akan diantar menuju lokasi acara dengan sangat nyaman menggunakan bus premium Royaltrans kami tanpa dikenakan biaya atau gratis," kata Anang, Sabtu, 4 Juni.

Adapun Royaltrans sendiri merupakan bus premium milik Transjakarta yang memiliki berbagai macam fasilitas seperti memiliki tempat duduk bus yang lebar, reclining seat, USB Port di setiap kursi, dilengkapi CCTV, Bottle Holder serta bagasi barang.

Anang menuturkan pihaknya menyediakan bus Royaltrans untuk melayani penonton Formula E mulai pukul 06.00-23.00 WIB. Kapasitas penumpang yang diperkenankan maksimal sebanyak 30 orang dan tidak diperbolehkan ada pelanggan berdiri.

"Diharapkan masyarakat bisa menyesuaikan waktu perjalanan agar bisa sampai di lokasi tepat waktu. Syarat yang sama juga berlaku setelah acara selesai untuk kepulangan kembali ke JIEXpo," ungkap dia.