Terima Kunjungan Prabowo di Kantor NasDem, Surya Paloh: Bicara Romantisme
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menerima kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Juni

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menerima kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Juni. Surya Paloh menyebut Prabowo sebagai sahabat lama lantaran hubungan pertemanannya sudah 40 tahun.

"Hari ini saya berserta kawan-kawan di NasDem mendapatkan kunjungan kehormatan dari sahabat lama, yang dalam kapasitas beliau juga sebagai Menteri Pertahanan dan lebih khusus lagi sebagai Ketua Umum DPP Gerindra," ujar Surya di Kantor NasDem, Rabu, 1 Juni.

Surya tak menyebut pertemuan itu membicarakan soal penjajakan koalisi NasDem dan Gerindra. Hanya saja, Surya mengungkapkan, pertemuan tersebut membahas hal-hal romantisme dengan sesama alumni Partai Golkar itu.

"Pertemuan kami tadi lebih banyak membicarakan hal-hal romantisme, semangat persahabatan yang cukup terjaga dalam kurun waktu yang cukup lama, puluhan tahun," ungkapnya.

Surya juga menuturkan, keduanya membahas banyak hal baik secara pribadi maupun perihal negara.

"Merupakan suatu kekuatan bagi kami berdua untuk lebih bisa membahas banyak hal, tidak hanya terbatas pada hubungan kami pribadi tapi juga masalah-masalah strategis bagi kepentingan kemajuan bangsa dan negara kita," pungkasnya.