NasDem Sambangi Golkar, Airlangga: Ini Kunjungan Pertama Pak Surya Paloh Pasca-COVID-19
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, menyambangi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat./FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, menyambangi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

 

Surya Paloh datang bersama Sekjen NasDem Johnny G Plate dan elite lainnya sekitar pukul 11.00 WIB. Kedatangannya disambut langsung oleh Airlangga dan Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus. 

 

Airlangga mengatakan kunjungan Surya ke kantornya hari ini merupakan silaturahmi balasan saat Golkar bertandang ke NasDem Tower beberapa waktu lalu. Dia menyebut, ini kali pertama Surya Paloh menginjakkan kaki ke markas beringin pasca pandemi COVID-19 melanda Tanah Air. 

 

"Tentu ini kan silaturahmi lanjutan sesudah partai Golkar datang ke partai NasDem. Jadi ini pertama kali pak Surya Paloh berkunjung ke partai golkar pasca COVID-19," ujar Airlangga di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 1 Februari. 

Menko Perekonomian itu mengungkapkan, akan membahas terkait hubungan dan posisi Partai Golkar dan NasDem. Apalagi, kata dia, NasDem memiliki historis dengan Partai Golkar. 

"Silaturahmi akan berlanjut karena partai NasDem tentu sebagian besar juga alumni pakai Golkar," kata Airlangga. 

 

Menyoal koalisi, Airlangga belum mau membeberkan. Namun, dia memastikan salah satu pembahasan akan mengarah ke hal tersebut.

"Nanti kita bahas," katanya. 

Sementara itu, Ketum NasDem Surya Paloh tidak banyak bicara terkait pertemuan siang ini.