Bagikan:

TANGERANG – Tiga kios di Jalan KH Dewantoro, Cipondoh, Kota Tangerang terbakar. Menurut keterangan petugas pemadam kebakaran, peristiwa bermula dari keributan rumah tangga.

Komandan Regu UPT Batu Ceper Rizki Zul FatiansyahRizky menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa pagi, 10 Mei. Berawal ketika terjadi keributan rumah tangga, seorang suami dengan istrinya.

"jadi menurut saksi, ada pertikaian keluarga, pertikaian kaya apa saya juga nggak tau. Intinya permasalahan keluarga di sini ada pembakaran," kata Rizky saat ditemui di lokasi, Selasa, 10 Mei.

"Tadinya yang mau dibakar istrinya, mau disiram pakai (bensin) mungkin nggak kena. (Tapi istrinya) dilarikan ke rumah sakit," lanjutnya.

Api yang menyala di dalam rumah kian membesar hingga merambat ke bangunan yang ada disampingnya, yakni rumah makan padang dan bengkel motor.

"Kalau jenis yang kebakar rumah makan nasi Padang, bengkel, limbah. Jadi 3 unit rumah (lapak)," sambungnya.

Setelah petugas mendapat laporan, delapan unit pemadam kebakaran Kota Tangerang diterjunkan guna memadamkan api.

Rizky mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja seorang wanita, yakni istri pelaku pembakaran, mengalami luka bakar dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

"Korban hanya luka-luka, ada satu orang. Luka bakar berat. Kini di bawa ke rumah sakit," tutupnya.