Deng Ical Semangati Relawan di Pilkada Makassar: Kerja Keras dan Berdoa
Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical)

Bagikan:

MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical) memompa semangat timnya saat meresmikan posko Tim Bos Community di Talasalapang, Makassar. Deng Ical mengatakan jika dirinya bersama Fadli Ananda memenangi Pilkada Makassar, maka itu berkat perjuangan relawan dan tim. 

“Itu karena perjuangan ta semua. Kerja keras ta semua, jika saya dan Dokter Fade ditakdirkan memimpin Kota Makassar,” ujar Deng Ical, Minggu, 11 Oktober.

Karena itu, dia berharap, bukan hanya perjuangan dan kerja keras yang dilakukan. Calon nomor urut tiga di Pilkada Makassar ini juga menitip doa dalam setiap ibadah yang dilaksanakan. 

“Terutama dalam salat tengah malam atau salat sepertiga malam terakhir. Karena selain kerja keras, juga ada hidayatullah yang menentukan nasib setiap orang,” katanya.

“Kalau tidak bisa setiap hari. Sekali seminggu juga tidak masalah,” imbuh Deng Ical.

Deng Ical menuturkan pencapaian sampai titik saat ini bukan perkara mudah. Deng Ical dan Fadli menemui banyak tantangan dalam setiap perjalanan.

“Alhamdulillah, kita sudah sampai di titik ini. Tapi saya ingin mengatakan, perjuangan kita bukan hanya sampai pada 9 Desember 2020. Tapi perjuangan akan terus berlanjut mengawal kemenangan dan mengawal pemerintahan, sehingga niat menjadikan Makassar lebih baik benar-benar terwujud,” paparnya.

Deng Ical menegaskan, dirinya bukanlah orang yang sekadar hanya ingin menjadi wali kota Makassar. Namun Deng Ical berpikir Kota Makassar harus dipimpin oleh orang yang benar-benar tepat.

“Pilkada Makassar 2018, saya juga ingin maju, tapi karena para orang tua kita mengatakan, ada yang lebih baik, sehingga saya mengalah. Saat ini, saatnya kita berkontestasi untuk menentukan nasib Kota Makassar,” tegas Deng Ical disambut riuh tepuk tangan.