Duet Dilan Daftar Calon Pilkada Makassar: <i>Sombere’na</i> Makassar, Jaga Semangat Menang
Foto: Instagram deng.ical

Bagikan:

MAKASSAR - Duet Syamsu Rizal (Deng Ical)-Fadli Ananda mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota-wakil wali kota Makassar, Sulawesi Selatan. Keduanya diantarkan ratusan pendukung ke KPU Makassar.

“Alhamdulillah sore ini kami sudah mendaftarkan diri Koalisi Pelangi, Merah Kuning Hijau di KPU Makassar untuk Pilwali 2020,” kata Deng Ical, Jumat, 4 September.

Deng Ical menyampaikan apresiasi kepada partai pengusung yakni PDI Perjuangan, Hanura dan PKB. Deng Ical yang pernah menjabat wakil wali kota Makassar ini juga berterimakasih kepada para relawan.

“Terima kasih untuk seluruh relawan dan pejuang Sombere’na Makassar, Dilan 2020, good people, energi baru semua yang telah memberikan kami kehormatan sampai di level ini. Jaga semangat dan menang,” sambung Deng Ical.

Duet Dilan menjanjikan Makassar berkembang menjadi kota maju. Dilan mengusung tagline sombere’na Makassar yang artinya kota ramah dengan menjaga persaudaraan.

“Visi Makassar sebagai kota sombere, Makassar maju, Makassar Lestari, Makassar melayani,” kata Deng Ical dalam deklarasi di Lapangan Karebosi Makassar, Senin, 31 Agustus. 

Deng Ical menyiapkan strategi khusus untuk kemajuan kota. Eks Wakil Wali Kota Makassar ini menyebut strategi itu bertujuan untuk penciptaan sumber daya unggul, pembangunan sarana dan prasarana terpadu serta optimalisasi tata kelola pemerintahan yang efektif, modern, efisien dan partisipatif.

“Kami yakin visi misi yang kami rumuskan insyaallah bisa mengatasi persoalan di Makassar,” tegas Deng Ical.