Kapolrestabes Makassar Temui Deng Ical Fadli-Ananda, Dilan Komitmen Pilkada Damai
Kapolrestabes Makassar Kombes Witnu Urip Laksana bersama paslon nomor urut 3 di Pilkada Makassar Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN)

Bagikan:

MAKASSAR - Pilkada ajang mencari pemimpin terbaik. Bukan ajang saling mencederai. Karena itu, pilkada harus berlangsung aman, damai dan demokratis.

Pasangan calon nomor urut 3, Dr Syamsu Rizal MI-dr Fadli Ananda menegaskan komitmen tersebut saat menerima rombongan Kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana di Baruga Sombere, Jalan AP Pettarani, Makassar Jumat, 13 November.

Kunjungan silaturahmi ini berlangsung penuh kekeluargaan. Kapolrestabes Makassar datang bersama jajarannya. Sementara Deng Ical-Fadli Ananda juga didamping beberapa timnya. Antara lain Ketua Tim Pemenangan Dilan, Andi Yagkin Padjalangi dan Penasihat Tim Somberena Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Deng Ical berterima kasih atas kunjungan tersebut. Dilan merasa terhormat dengan kunjungan Kapolrestabes Makassar.

“Saya dan dokter Fadli Bersama seluruh jajaran tim merasa sangat terhormat atas kunjungan ini. Kami di Tim Somberena Makassar dan khususnya pasangan calon berkomitmen menjadikan Pilkada Makassar berlangsung damai, semua nyaman dan menghasilkan pemimpin yang sombere dan mampu memastikan hak-hak rakyat terpenuhi,” ujar Deng Ical yang juga mantan wakil wali kota Makassar. 

Deng Ical mengatakan, Pilkada Makassar sangat diharapkan berlangsung sukses. Bukan hanya sukses penyelenggaraan, tetapi juga sukses proses. Yang terpenting kata claon nomor urut 3 ini, Pilkada sukses menghasilkan pemimpin yang memang siap membangun Kota Makassar ini secara Maju, Lestari dan Melayani.

Sementara Kapolrestabes Makassar Kombes Witnu Urip menegaskan, kunjungan silaturahmi ini untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Makassar 2020. 

"Kunjungan dilakukan untuk mendinginkan suasana Pilkada Makassar agar berlangsung damai dan demokratis.