Deng Ical: Saya tak Gentar di Pilkada Makassar, Ada Rakyat di Belakang Saya
Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical)/Dok. Timses

Bagikan:

MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical) mengaku tak gentar menghadapi sengitnya persaingan di Pilkada Makassar. Meski bukan dari keluarga konglomerat, Deng Ical tetap percaya diri karena ada kekuatan masyarakat di belakangnya.

“Saya ini, mau jadi wali kota yang melayani rakyat. Yang mengurus kepentingan rakyat. Mau berjuang untuk memenuhi hak-hak rakyat, maka saya tidak perlu gentar meski saya bukan siapa-siapa,” kata Deng Ical saat kampanye dialogis di Jalan Ballaparang, Rappocini, Makassar dikutip dari keterangan tertulis, Kamis, 12 November

Menurut Deng Ical, karena yang akan diurus adalah rakyat, maka di belakangnya tentu ada rakyat yang siap mendukung. Ada rakyat sambung Deng Ical siap berdoa agar harapannya terpenuhi, agar hak-haknya terlayani dengan baik.

“Suara rakyat itu suara Tuhan. Apalagi suara hati masyarakat kecil. Maka saya tak perlu khawatir. Insya Allah ada rakyat dan Tuhan yang jadi backing saya,” imbuhnya.

Deng Ical mengakui mendapat serangan politik. Banyak pihak yang mau menjegal dan menghalangi pencalonannya. Namun Deng Ical yang berpasangan dengan Fadli Ananda kini sudah pada tahap Pilkada Makassar. 

“Makanya, titip namaku dalam doata semua. Kita juga ibu-ibu yang hadir, jangan pernah lupa mendoakan anak-anakta supaya nanti ada juga yang bisa jadi wali kota,” Deng Ical mengingatkan.

“Insyaallah atas dukungan dan doata semua, kita akan berjuang Bersama-sama menjadikan Makassar yang Maju, Lestari dan Melayani,” imbuh dia. 

Ditempat yang sama, warga Buakana, Herawati, meyakini warga akan kompak dan bersatu untuk memenangkan pasangan Dilan pada 9 Desember

"Insyaallah menang. Janganki takut Deng Ical, warga Buakana bersama kita," kata Herawati bersemangat.