Bagikan:

JAKARTA - Spesialis pencuri berhasil menggasak empat unit handphone, dompet dan uang tunai milik salah satu penghuni kosan di Jalan Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin, 28 Februari. Aksi itu dilakukan saat korban bernama Yoga, sedang tertidur di kamar bersama temannya.

Korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Cengkareng. Dia berharap aparat kepolisian segera menangkap pelaku pencurian itu karena dianggap meresahkan para penghuni kosan.

"Saya sudah buat laporan ke Polsek Cengkareng, mudah-mudahan pelaku bisa segera ditangkap," kata Yoga kepada wartawan, Selasa 1 Maret.

Kepada polisi, korban mengaku mencurigai pelaku adalah salah satu teman kamarnya yang malam itu sedang menginap. Sebab, ketika korban terbangun, temannya sudah tidak ada di kamarnya.

"Jadi terduga pelaku itu baru tinggal bareng sama saya dan teman saya yang satu lagi, dua bulan lalu," ujarnya.

Menurut korban, temannya itu tidak memiliki pekerjaan. Karena merasa kasihan, korban pun mengajaknya kerja di Jakarta dan tinggal bersamanya. Tapi ternyata baru dua bulan ikut bersama, terduga malah mencuri semua barang berharga.

Sementara itu Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo membenarkan adanya kejadian pencurian itu. Pihaknya masih lakukan penyelidikan dari informasi yang didapat dari korban.

"Kami tindaklanjuti," singkatnya saat dikonfirmasi, Selasa 1 Maret.