Bagikan:

Sebelum membaca, mohon diperhatikan artikel ini tidak mengajarkan pembaca untuk melakukan upaya bunuh dini. Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat.

JAKARTA - Selebgram berinisial AA dikabarkan melakukan upaya bunuh diri di apartemennya di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Kabar ini dibenarkan oleh Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi. Informasi didapat, AA berusaha bunuh diri pada Selasa, 22 Februari, sekitar pukul 18.00 WIB.

“Iya benar, selebgram AA (melakukan) percobaan bunuh diri di Apartemennya, Setiabudi Jakarta Selatan,” kata Beddy saat dikonfirmasi, Selasa, 22 Februari, malam.

Beddy mengungkapkan, petugas keamanan apartemen yang mengetahui kejadian itu, segera melaporkan Polsek Setiabudi.

Mendapat laporan tersebut, pihaknya pun mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 19.20 WIB.

Namun sesampainya disana, asissten AA tidak memperkenankan pihak kepolisian untuk menemui korban. Alasannya, pihak keluarga tidak mengizinkannya.

“Salah satu asisten dari AA tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengizinkan karena korban sedang di tangani oleh keluarga korban dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian,” tutur Beddy.

Anggotanya baru bisa melakukan pengecekan tempat kejadian perkara pada pukul 19.52 WIB, setelah manager gedung menemui keluarga korban.

“(Ditemukan) Bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartemen. Bercak darah di kamar di selimut dan spray serta bercak di dalam kamar mandi,” katanya.

Sementara itu, AA telah dilarikan ke rumah sakit RS Abdi Waloyo, Jakarta Pusat, guna dilakukan perawatan medis.

“Pemeriksaan TKP selesai, kemudian dilanjutkan mendatangi korban yang di rawat di RS Abdi Waloyo,” tandasnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus dugaan bunuh diri AA.