Bagikan:

JAKARTA - Wanita yang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan ternyata seorang mantan model majalah dewasa Novi Amelia.

Novi Amelia merupakan nama panggung di dunia model. Namun diketahui, nama asli Novi Amelia adalah Linda Astuti (LA).

“Betul bahwa LA alias dari pada Novi Amelia yang sebelumnya sempat berstatus atau sempat menjadi model,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, saat dikonfirmasi, Rabu 16 Februari.

Ridwan mengatakan kejadian itu terjadi pada Rabu, 16 Februari, pukul 05.00 WIB. Korban melompat dari lantai 8 dari apartemen tersebut.

Sebenarnya, saat kejadian petugas keamanan dari apartemen itu sempat melihat Novi tengah beridiri di dekat jendala.

“Dia (security) melihat seseorang yang lagi duduk diluar tembok, list tembok samping jendela lantai 8 dari pada apartemen tersebut, kata Ridwan.

“Security sempat melerai teriak dari bawah, mungkin tidak terdengar karena terlalu tinggi, kemudian di waktu yang singkat, orang tersebut menjatuhkan diri ke bawah, ke lantai dasar di depan parkiran,” sambungnya.

Saat ditemukan korban dengan keadaan menggunakan pakaian dalam atau nyaris bugil. Selain itu, ia mengatakan korban luka di bagian kepala hingga wajah.

“(Terjatuh dan) benturan dari atas kan dia jatuh dulu kena bangunan kanopi baru jatuh di kaca belakang mobil di parkiran. Lukanya di bagian kepala, paha (dan) wajah,” tuturnya.

Kini korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga. Namun saat ditanya dikuburkan dimana, ia enggan menjawab.

“Keluarga langsung mau dimakamkan, dalam proses. Ini keluarga ada surat kuasa yang harus dilengkapi,” tandasya.