Sebelum Sayat Tangannya, Ayu Aulia Sempat Bilang ke Adiknya, ‘Abis Dzuhur Nanti Ketemu di Surga Ya’
Ayu Aulia dilarikan ke rumah sakit pascapercobaan bunuh diri. Ini adalah foto enam pekan silam saat Ayu juga dirawat di sebuah rumah sakit. (Foto Instagram @ayuaulia5252)

Bagikan:

Sebelum membaca, mohon diperhatikan artikel ini tidak mengajarkan pembaca untuk melakukan upaya bunuh dini. Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat.

JAKARTA - Selebgram Ayu Aulia dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Februari.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan sehingga belum bisa memberikan keterangan lebih mendalam.

Namun, Beddy Suwendi mengatakan bahwa penyebab Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri lantaran dia stress. Sehingga, kata Beddy, ia memutuskan untuk melakukan percobaan tersebut.

“(Penyebabnya) stres,” kata Beddy saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 23 Febuari.

Video Ayu dengan kondisi berlumuran darah beredar di media sosial (medsos). Ayu dibawa keluar apartemen dengan penuh darah sehingga menjadi perhatian warganet. Ade, kakak Ayu memberikan penjelasan kronologi viralnya video tersebut.

"Dari pagi baik-baik saja, tapi saya lihat agak murung. Pas abis Dzuhur ada tanda-tanda nggak baik. Dia ajak ngobrol, 'abis Dzuhur nanti ketemu di surga ya.' Saya pikir itu bercanda," ungkap Ade ditemui di Jakarta Selatan, Selasa, 22 Februari.

Ayu lantas masuk masuk kamar sampai magrib tidak pernah keluar.

"Magrib itu nggak keluar-keluar, biasanya kan sholat. Akhirnya didobrak pintunya, sepanjang meja sampai kamar mandi berlumuran darah semuanya. Ternyata tangannya disayat dan sempat minum obat," ujarnya.